Monday 29 September 2014

Daftar Nama Alat Tulis Kantor Untuk Usaha Photo Copy

Alat Tulis Kantor

By. https://www.caracaramenjilid.com/

Hai teman - teman..
Dengan begitu pesat nya perkembangan Ilmu pendidikan di Indonesia maka sudah pasti akan memerlukan ATK ( alat tulis kantor ) sebagai kebutuhan pendidikan tersebut.

Memang tidak bisa di pungkiri bahwa, untuk menunjang keberhasilan dalam manimba ilmu kita harus memiliki perlengkapan yang kumplit dan tentunya yang berkualitas.

Tak jarang, hampir semua lokasi yang berdekatan dengan tempat menimba ilmu selalu tersedia toko atau pedagang yang berjualan ATK ( alat tulis kantor ).

Di samping itu juga kebanyakan dari mereka selalu menyediakan Photo Copy an untuk menunjang kesuksesan mereka.

Bagi anda yang kebetulan mempunyai rumah atau tempat tinggal yang berdekatan dengan sekolahan dan melihat di sekitar lokasi belum ada yang berujualan ATK ( alat tulis kantor ) atau pun Photo Copy an maka itu merupakan sember emas buat anda.

Dan perlu di catat. yang membutuhkan Photo Copy an dan ATK ( alat tulis kantor ) ini bukan hanya dari para pelajar atau mahasiswa, bahkan para warga sekitar pun selalu mencari toko atau tempat ini.

dalam kali ini saya hanya akan berbagi share dengan anda khusus nya yang berminat membuka usaha photo copy namun tidak tahu daftar barang apa saja yang harus di jual, berikut saya tulis beberapa yang pokok yang laris manis yang siap di serbu oleh para konsumen :

Oh iya saya hanya akan menuliskan merk nya saja, nanti anda cari barangnya di toko grosir ATK ( alat tulis kantor ).

Daftar Merk ATK yang laku di toko saya :
  1. Produk Merk Snowman ( bolpoint, spidol )
  2. Produk merk Kenko ( bolpoint, spidol, tip-x, Punch )
  3. Produk Merk Joyko ( bolpoint, spidol, tip-x, Punch )
  4. Produk Merk Standard ( Bolpoint )
  5. Penggaris Butterply
  6. Bindex
  7. kertas HVS sidu. papper One, Bola dunia, dll
  8. Buku
  9. Agenda
  10. Tempat Pencil.
 dan masih banyak lagi, seiring bertambahnya waktu maka anda akan tahu barang apa saja yang rame terjual dan laku keras.
Daftar diatas hanyalah gambaran bagi para pemula yang ingin membuka usaha photo copy + ATK ( alat tulis kantor ).

Di situs berbayar saya di https://www.caracaramenjilid.com/ saya memberikan salah satu bonusnya adalah ebook tentang 1000 daftar nama barang ATK ( alat tulis kantor ) beserta harga jualnya di tahun ini, di ebook tersebut saya sebutkan satu persatu daftar nama yang lebih komplit.

sekian dulu postingan kali ini dari saya, semoga bermanfaat.

Salam Sukses

Ardi herdiana.

No comments:

Post a Comment