Wednesday 1 October 2014

Contoh Kartu Nama

By. caramembuatkartunama.usahapasti.com


Contoh Kartu Nama

Hai teman teman, bagaimana kabar anda hari ini ??? semoga dalam keadaan baik - baik saja ya...

Kali ini saya akan berbagi share dengan anda tentang sebuah contoh kartu nama.

Mungkin bagi para master hal ini di anggap biasa, namun lain halnya bagi para pemula yang ingin membuat kartu nama sendiri atau pun yang ingin memcoba belajar berbisnis jasa pembuatan kartu nama.

Untuk membuat kartu nama sebenarnya tidaklah sesulit yang orang bayangkan, dan kalau anda tahu carana sebenarnya anda bisa membuatnya sendiri pakai printer anda seperti yang biasa saya lakukan.

Sebelum lebih jauh membahas tentang contoh kartu nama, saya sarankan anda khusus nya yang ingin membuat kartu nama tahu sofware apa saja yang biasa dan umum di gunakan untuk mendesain template kartu nama.

Berikut adalah sofware yang biasa di gunakan untuk membuat kartu nama.
  1. CorelDraw
  2. Photoshop
  3. Microsoft Word
Dari ketiga sofware di atas saya lebig suka menggunakan CorelDraw, karena pengerjaannya mudah dan gampang untuk mengedit nya.

Setelah anda memutuskan sofware mana yang akan di gunakan, maka langkah selanjutnya adalah anda harus tahu model dari kartu nama

Contoh Kartu Nama Dan Model Umum diantaranya :

1. Contoh Kartu Nama Satu Muka


 Contoh gambar di atas adalah gambar template kartu nama untuk satu muka / sisi saja, adan bisa saja menambahkan photo / logo di pinggirnya jika anda mau.

2. Contoh Kartu Nama Dua Muka / Sisi

Contoh gambar diatas adalah contoh kartu nama dengan template kartu nama dua muka / sisi. silahkan anda berkreasi dengan menambahkan foto atau pun logo dan keterangan yang lebih banyak.

3. Contoh Kartu Nama Model Berdiri


Contoh Gambar diatas adalah contoh template kartu nama dengan model berdiri, dan kalau anda ingin membuat kartu nama dengan template berdiri seperti ini dan ingin bolak - balik atau dua muka anda tinggal bikin template untuk belakang nya.

Agar kartu nama anda terlihat profesional anda harus menambahkan photo atau pun logo perusahaan atau pun jasa anda ke dalam template tersebut, silahkan anda berkreasi dalam menentukan posisi untuk photo / logo anda.

Dan jika anda ingin belajar langsung dengan saya tentang cara membuat kartu nama anda bisa kunjungi situs saya di www.caramembuatkartunama.usahapasti.com

Sekian dulu postingan untuk kali ini, semoga bermanfaat.

Salam Sukses Untuk Anda.
Nantikan postingan saya selanjutnya yang masih akan membahas tentang cara membuat kartu nama.

By. Ardi Herdiana

No comments:

Post a Comment