Friday 19 September 2014

Usaha Photocopy Sebagai Usaha Sampingan Yang Menjanjikan

MUDAHNYA MENJALANKAN USAHA PHOTOCOPY DENGAN OMZET PULUHAN JUTA


By. http://caramenjilid.blogspot.co.id
https://www.caracaramenjilid.com/

Hai teman - teman... gimana kabarnya hari ini???
seperti biasa saya akan berbagi pengalaman dengan anda semua tentang mudahnya menjalakan usaha photocopy.

kenapa saya bilang mudah karena untuk usaha ini tidak di perlukan modal yang besar, dan tidak perlu mamakai karyawan yang banyak, terkecuali kalau usaha photocopy anda sudah maju.

dan sebenarnya banyak ko, tempat atau lokasi yang bisa anda manfaat kan untuk menjalankan usaha ini, anda bisa menggunakan pekerangan rumah anda, bisa juga menggunakan garasi anda mungkin atau mungkin jika anda tinggalnya di ruko anda bisa manfaatkan lantai dasarnya sebagai usaha photocopy.

dengan catatan, lokasi anda dekat dengan sekolahan dan mudah di akses oleh kendaraan.

mungkin untuk di awal usaha anda, anda harus melakukan promosi, ada berbagai macam teknik promosi yang di gunakan para pengusaha photocopy, ada yang menyebar brosur, ada yang menempel kan spanduk besar di depan toko nya, dan yang paling saya suka adalah dengan cara memberikan kartu nama ke target market yang potensial.
kalau anda ingin membuat kartu nama sendiri anda bisa klik https://www.caracaramenjilid.com/

semuanya sah - sah saja... asal kita melakukannya dengan baik,.
lantas bagaimana caranya agar usaha photocopy kita cepat di kenal orang???

Ingat.. sekarang sudah jaman modern bung !!! gunakan juga promosi lewat internet, media sosial, iklan baris dll.

mungkin anda bertanya??? lho inikan usaha yang harus di kerjakan di tempat mana mungkin bisa lewat internet???

saya akan beri gambaran sedikit tentang cara mempromosikan atau menjalankan usaha photocopy anda lewat internet.
anda pasang tulisan di website / blog anda " menerima jasa photo copy online ". dan prosesnya adalah si custemer mengirimkan data nya kepada anda lewat emai, kemudian anda print di mesin photo copy anda dan setelah selesai anda kirim hasilnya lewat paket. itu yang suka saya kerjakan.

dan bukan hanya photo copy saja, anda bisa menerima order jilid lewat cara ini. dan jika anda belum bisa menjilid anda bisa mempelajarinya di https://www.caracaramenjilid.com/
nah dengan teknik yang sudah terbukti saya lakukan dan menghasilkan rupiah, anda bisa meniru dan mencontek cara saya di atas.
dan kalau lah dengan cara online saja sudah bisa menghasilkan di tambah dengan offline nya apakan omzet jutaan rupiah bisa memungkinkan???
jawabannya YA.

itu dulu yang bisa saya share kali ini, semoga bermanfaat untuk anda. sampai ketemu di tulisan saya selanjutnya.
wassalam

Ardi Herdiana

No comments:

Post a Comment