Monday 15 September 2014

UKURAN KARTU NAMA


By. caramembuatkartunama.usahapasti.com

hai temen - temen..
bagaimana kabar anda hari ini...

kali ini saya ingin berbagi share dengan anda tentang ukuran kartu nama.

mungkin bagi para master untuk sebuah ukuran kartu nama ini sudah menjadi hal yang basi, namun bagi sebagian orang yang baru menulai usaha atau yang ingin membuat kartu nama sendiri ini bisa jadi sebuah masalah.

untuk ukuran dari sebuah kartu nama sendiri memang tidak ada patokan khusus, namun yang paling umum ukurannya adalah sebesar ukuran KTP.

dan untuk ukuran pastinya anda bisa gunakan ukuran dengan tinggi 5,5cm dan panjang 9cm.
dengan ukuran segitu saya rasa cukup dan memang sudah umumnya segitu.

untuk membuat kartunama sendiri ataupun anda ingin belajar membuat kartu nama dari noll anda bisa belajar disini.

dan masalah yang sering di lupakan para pemula adalah tentang sebuah template kartu nama, padahal ini sangat berpengaruh juga dengan tampilan dan profesionalan usaha anda.

mungkin bagi para pemula ini masalah yang serius di karenakan tidak bisa mendesain atau tidak punya tema tentang sebuah template.

padahal ada begitu banyak template gratis yang sudah siap pakai yang bisa di download di internet. tinggal kita edit dan ganti kata - katnya dengan nama dan usaha kita. dan kita juga tinggal pasang photo dan logo perusahaan kita, semuanya sah - sah saja.

dan untuk masalah bahan atau kertas dari sebuah kartu nama, saya sendiri lebih enak dan cocok menggunakan kertas Double Matte inject Papper 220gr.

kelebihan dari kertas ini adalah teksurnya halus, bisa mengeluarkan warna yang sesuai dengan desain kita, dan yang penting karena ini kertas double jadi kita bisa menggunakan nya secara bolak balik.

oke, sekian dulu postingan untuk kali ini dari saya, semoga artikel ini bermanfaat, khusunya bagi anda yang masih pemula.

sampai ketemu di postingan saya selanjutnya.

Nb.
bagi anda yang ingin belajar menjilid buku anda bisa memperlajarinya di www.carajilid.usahapasti.com

dan bagi anda yang ingin belajar tentang cara memulai bisnis dari rumah anda bisa mempelajarinya di www.bekerjadarirumah.usahapasti.com

Wassalam

Ardi Herdiana.
By.

No comments:

Post a Comment