Monday 8 September 2014

5 Cara Melipat Gandakan Penghasilan Usaha Photo Copy

By. http://caramenjilid.blogspot.co.id
https://www.caracaramenjilid.com/

Hai teman - teman...

Bagaimana kabarnya hari ini ???

Sudah lama nih saya jarang nge post lagi di karenakan kesibukan saya yang akhir - akhir ini lagi agak sibuk, hehehe  (so sibuk).

kali ini saya ingin berbagi share dengan anda semua, khusus nya bagi para pelaku usaha photo copy tentang bagaimana sih cara nya melipat gandakan penghasilan dari usaha photo copy ???

Sebagai seorang yang setiap hari berkecimpung di dunia photo copian, tentunya setiap toko / pengusaha punya strategi masing - masing, dan biasanya strategi nya sangat jarang di kasih tahu ke khalayak banyak orang, apalagi ke para pesaing nya.

Namun di sisi lain, khusus bagi para pelaku usaha photo copy pemula tentunya lagi banyak - banyaknya mencari informasi dan referensi untuk kesuksesan usahanya, baik dari buku, internet, atau pun dari beberapa pengusaha sukses yang mau memberikan tips dan trik nya.

Semua nya sah - sah saja, yang penting hasil akhirnya adalah kesuksesan.

dan dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan tips dan trik khusus bagi pengusaha photo copy pemula yang ingin mendongkrak omzet nya.

tips dan trik ini 100% dari pengalaman saya selaku KARYAWAN di salah satu photo copy an di kota Bandung. Dan anda bisa meniru cara yang di terapkan di toko kami ini semoga cara ini bisa juga menaikan omzet anda.

Dan inilah Tips dan trik yang harus anda catat supaya bisa menaikan omzet anda.
Catat baik - baik ya...
  1. Perbaiki Kualitas Hasil Photo Copi an dan jilidan anda.
  2. Perbaiki pelayanan anda
  3. lengkapi Barang ATK di toko anda dengan barang barang yang sering di cari oleh para pembeli
  4. Sediakan tempat duduk bagi para pelanggan anda dan buat senyaman mungkin
  5. Buat Baner yang isinya untuk memancing perhatian para pengunjung.
 Jika anda bisa menguasai ke 5 cara di atas saya jamin, dalam waktu beberapa bulan anda akan mengalami kenaikan omzet yang cukup tinggi.

Kenapa saya bisa katakan saya bisa menjamin kenaikan omzet anda apabila menerapkan 5 cara diatas??? Karena saya sendiri sudah mengalaminya dan saya selaku KARYAWAN selalu kerepotan dalam menangani para pembeli yang membludak setiap harinya.

dan bagi anda para  pemula di usaha ini yang ingin belajar menjilid anda bisa mempelajarinya di situs saya yaitu di "https://www.caracaramenjilid.com/
semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat untuk anda.
Salam sukses buat anda

By. Ardi herdiana.

No comments:

Post a Comment