Thursday 2 October 2014

Tips Cepat Hamil 99% Terbukti Ampuh

By. www.tipscepathamil.usahapasti.com


Hai maaf nih agak menyimpang dari permasalahan, sekalian share aja ya..

tadi pas lagi googling, ko banyak sekali permintaan tentang "tips cepat hamil", dan dengan kebetulan saya menemukan sebuah artikel yang sangat bagus, dan barangkali anda atau pun saudara , teman anda sedang membutuhkan informasi tentang tips cepat hamil.

Masalah Kehamilan memang sering menjadi permasalahan tersendiri bagi hubungan rumah tangga, apalagi bagi anda yang sudah lama menikah namun belum juga di karuniai momongan.


Mungkin anda sudah bertanya ke sana kemari tentang tips atau cara agar cepat hami. namun anda belum juga. Berobat kesana kemari untuk menyuburkan rahim, berdoa tanpa henti agar segera di beri momongan.

Namun semuanya belum membuahkan hasil, saya yakin anda sering berdoa agar di beri momongan, akan tetapi kalau tidak ikhtiar ya harus menunggu keajaiban datang.

saya hanya menyarankan anda kalau lah untuk masalah seperti ini anda harus bertanya sama ahlinya, dan rujukan saya adalah dr. Rosdiana Ramli, SpOG.

kenapa saya mereperensikan harus ke dr. Rosdiana Ramli, SpOG. karena beliau secara umum telah disarankan melalui media-media nasional diantaranya Harian Kompas, Tabloid Nova, Tabloid Bintang, The Jakarta Post, Media Indonesia, Harian Republika, Jawa Pos dan beberapa media lokal di seluruh Indonesia.

Resiko apa saja yang bisa terjadi apabila masalah kesulitan hamil tidak segera ditangani. Akibat-akibat yang dimaksud antara lain:


- Usia yang semakin menua akan membuat peluang hamil semakin kecil
- Rasa frustrasi dan tekanan mental akibat kesulitan mendapatkan anak dalam waktu lama
- Kekhawatiran tidak adanya sosok anak yang akan merawat di hari tua
- Resiko terjadinya perceraian akibat terlalu lama tidak memiliki anak

Kendala-Kendala Dalam Mengatasi Masalah

- Minimnya informasi di internet tentang cara cepat hamil yang ditulis langsung oleh dokter spesialis kandungan
- Kebanyakan referensi yang ada berasal dari luar negeri. Selain faktor bahasa asing yang mungkin kurang dikuasai, secara umum kondisi fisik dan pola hidup di luar negeri berbeda dengan kita di Indonesia sehingga sulit untuk dijadikan acuan
- Tips-tips cepat hamil yang beredar seringkali tidak akurat dan malah memperparah kondisi kesehatan sistem reproduksi
- Kurangnya informasi yang bisa didapatkan pembaca melalui konsultasi langsung dengan dokter akibat terbatasnya waktu di tempat praktik dokter
- Mahalnya biaya tindakan medis untuk masalah ini, sehingga pembaca dituntut untuk bisa membekali diri terlebih dahulu dengan pengetahuan mengenai masalah mereka sebelum memutuskan untuk menjalani tindakan medis.

Saran-Saran Yang Bisa Saya Berikan

- Menyarankan untuk mencari referensi/bacaan yang membahas masalah pembaca dari sumber/penulis yang terpercaya (dalam hal ini dokter spesialis kandungan)
- Menyarankan untuk waspada terhadap mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat karena tidak semua dari mitos tersebut benar
- Menyarankan untuk tidak panik karena masalah pembaca bisa diatasi dengan apabila mereka memiliki basic pengetahuan yang cukup tentang bagaimana masalah mereka bisa terjadi.

Referensi Yang Saya Rekomendasikan Segera miliki buku karangan dr. Rosdiana Ramli, SpOG.

- Buku ini ditulis oleh dokter spesialis kandungan yang memang ahli dalam menangani masalah penyubur kandungan, baik untuk pasangan muda yang baru menikah ataupun yang kesulitan menambah momongan lagi.
- Buku ini membahas masalah infertilitas dengan tuntas dan lengkap dengan bahasa yang ringan sehingga mudah dimengerti pembaca yang awam istilah medis
- Buku ini membahas tuntas fakta di balik mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat kita. Beberapa dari mitos tersebut ternyata bisa dibuktikan kebenarannya secara medis sementara kebanyakan mitos lainnya tidak benar
- Buku ini lebih objektif karena TIDAK mempromosikan obat-obatan, klinik, ataupun rumah sakit tertentu dan TIDAK mengadakan kerjasama promosi dengan lembaga/perusahaan manapun
- Harga buku yang relatif murah jika dibandingkan dengan banyaknya informasi dan tips yang bisa didapatkan pembaca di dalamnya.

Jika anda ingin memesannya silahkan anda kunjungi  www.tipscepathamil.usahapasti.com

Penutup

Segala sesuatu memang sudah di tentukan oleh tuhan, maka terus berdoa dan maksimalkan ikhtiar.

Saya berharap bagi anda yang sedang mengalami masa sulit seperti di atas, saya doakan semoga segera di beri anak - anak yang soleh - selehah.

Jangan Patah semangat dalam doa dan usaha anda, karena Allah (tuhan) menyaksikan apa yang telah kita usahakan untuk mendapatkan keturunan yang baik, yang sehat, yang cerdas dan yang bernasib baik.

Sekali lagi saya hanya menyarankan, dan keputusan ada di tangan anda.

Salam Hangat

Ardi Herdiana

By. http://www.tipscepathamil.usahapasti.com

No comments: