Saturday 31 January 2015

Tips mendapatkan Uang Dari Internet Bagi Pemula

Tips mendapatkan uang dari internet bagi pemula yang harus di ketahui dan sering di gunakan oleh para internet marketing senior hingga saat ini.

Bagi anda yang ingin terjun ke dunia internet marketing dan ingin mencoba atau ingin tahu bagaimana caranya mendapatkan uang dari internet anda harus baca artikel saya ini, karena saya akan mengungkapkan beberapa tips dan saran bagi anda yang pemula khusunya.

Di postingan kemarin saya telah sharing pengalaman saya tentang cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal, jika anda belum membacanya anda bisa lihat di link di atas.

Oke kita lanjut lagi ke pembahasan kita tentang "Tips Mendapatkan Uang dari Internet Bagi Pemula".

Ada beberapa fakta menarik yang harus anda ketahui tentang dunia internet ini, yaitu anda bisa menjual produk atau jasa apapun di internet ke semua pengguna internet.

Yang menarik lainnya adalah, di negara kita sendiri di Indonesia pengguna internet pada akhir 2014 lalu sudah mencapai 139 juta pengguna, wuihhh keren kan ? dan data ini akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Maka tak heran jika saat ini sedang trend orang berjualan lewat internet atau pun online shop yang mana mereka menawarkan berbagai macam produk dan dan jasa.

Lantas yang jadi pertanyaan adalah, bagaimana caranya kita bisa mendapatkan uang dari internet padahal kita tidak punya website, kita tidak punya produk, tidak punya keahlian yang bisa kita jual dll...


Dengan banyaknya pertanyaan yang menggantung di hati para pemula, maka saya akan sharing dan berbagi khususnya bagi para pemula yang masih sulit untuk memulai.

untuk di awal mulai anda jangan dulu di pusingkan dengan masalah modal uang, tapi modal awal anda adalah belajar.

Langkah pertama anda harus belajar membuat blog. 

Baik blogger ataupun wodpress sama baiknya. saran saya gunakan saja blogger karena lebih mudah pengoperasiannya. 

Jika anda belum bisa membuat blog anda coba aja cari di google "cara membuat blog di blogger" banyak ko dan mudah lagi, syarat nya cukup punya alamat email.

di blog tersebut anda membuat artikel yang bermanfaat bagi orang, nah jika blog tersebut sudah punya trafik yang tinggi maka anda bisa daftar menjadi affiliate marketing.

contohnya saja di blog saya ini, di bagian atas ada program affiliate dari lazada.co.id dan di samping kanan ada program affiliate dari situs tipshamil.com

atau anda juga bisa ikit program google adsen. namun saya belum mencoba google adsen ini maka jangan tanya saya karena saya belum mencobanya.

Langkah kedua jika anda ingin mendapatkan uang dari internet adalah anda harus bisa riset kata kunci.

Riset kata kunci sangat di perlukan untuk mengetahui seberapa banyak orang yang mencari nya di internet untuk kata kunci tersebut. 

Tool gratis dari google bisa kita manfaatkan untuk mereset kata kunci, yaitu google keyword planner, google Trends, google ad preview tool.

Dengan tool tersebut anda akan tahu seberapa banyak orang yang mencarinya, trends nya apakah sedang naik atau sedang turun, dan seberapa banyak  pesaing anda.

Setelah anda tahu maka  anda bisa menentukan, apakah produk yang anda jual itu layak untuk di teruskan atau tidak.

Sebab percuma saja kalau anda menjual produk yang tidak ada pasarnya di internet.

Langkah yang ke tiga jika anda ingin mendapatkan uang dari internet adalah anda belajar dari yang terbaik yang sudah dulu terjun ke dunia internet marketing dan sudah terbukti dia bisa kaya dari internet.

Tapi sayangnya saat ini banyak sekali situs yang menawarkan panduan mendapatkan uang dari internet yang isinya hanya membahas tentang kulitnya saja bukan langsung ke dagingnya. Padahal biaya yang di keluarkan pun tidak lah sedikit.

Setelah berkelana ke sana kemari maka sekarang saya sudah menemukan seorang guru internet karketing yang sudah saya rasakan sendiri manfaatnya. 

Dan sekarang saya sudah punya beberapa situs penjualan, salah satu diantaranya anda bisa lihat sendiri di www.carajilid.usahapasti.com dan di www.caramembuatkartunama.usahapasti.com

Jika anda juga tertarik ingin belajar dari guru saya ini, anda bisa langsung menghubungi beliau, di bawah ini saya kasih alamat situs nya.
  1. jika anda ingin menjual keahlian, hoby, pengalaman anda bisa lihat di sini
  2. jika anda ingin menjual produk fisik seperti baju, tas, sandal dll anda bisa melihatnya di sini
oke sekian dulu untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat untuk anda.
wassalam

No comments:

Post a Comment