Wednesday 28 January 2015

2 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal

2 Cara mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal

ada begitu banyak celah yang bisa kita manfaatkan untuk cara meghasilkan uang dari internet tanpa modal, namun sayang nya kurangnya informasi dan pengalaman membuat kita sebagai pemula sangat jarang untuk bisa menghasilkan uang lewat internet.

Di awal dulu saya ingin belajar tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari internet itu yang ada dalam pikiran saya adalah, saya harus punya website, saya harus punya produk, harus punya laptop dll...

padahal ternyata setelah saya terjun ke dunia internet, kita bisa menghasilkan uang dari internet tanpa modal sedikitpun alias GRATIS, dan uang yang didapatpun lumayan.

saya memamg belum seperti internet marketer yang lain yang sudah berpenghasilan jutaan rupiah perhari bahkan ada yang nyampai ratusan juta hanya dalam waktu satu minggu. Tetapi intinya walaupun saya sangat gaptek saya bisa juga berpenghasilan lewat internet ini walaupun baru bisa tembus angka 1- 2 jutaan perbulan.

maka dari itu saya ingin berbagi share dengan anda khusus nya yang masih pemula yang ingin belajar bagaimana cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal.

catat baik - baik ya...

yang pertama jika anda ingin tahu caranya mendapatkan uang dari internet anda bisa menjadi seorang affiliate marketer.

affiliate marketer adalah seorang jasa pemasar produk orang lain yang apabila terjadi pembelian dari link situs affiliate kita maka kita akan dapat komisi.

lantas apa saja syarat untuk mendaftar menjadi seorang affiliate ? sayarat nya mudah dan gratis yaitu anda harus mempunyai alamat email, karena kadang kadang link affiliate suka ada yang di kirimkan ke alamat email kita.

terus setelah link affiliate kita terima, tugas kita selanjutnya adalah mempromisikan link affiliate kita ke pasar online.

untuk mempromosikan nya ada beberapa cara yang saya ketahui adalah, kita bisa menggunakan jasa berbayar seperti google adword, facebook ads, pasang iklan di website yang sudah mempunyai trafik tinggi dll..

namun jika anda punya masalah dengan biaya untuk berpromosi maka saran saya adalah gunakan cara yang sering saya gunakan yaitu berpromosi dengan GRATIS.

cara berpromosi dengan gratis bisa kita lakukan dengan cara memanfaatkan media sosial seperti facebook, twitter, bbm, aktif di berbagai forum, kaskus, dll..

biasanya orang yang berjualan e-book yang paling banyak menyediakan jasa affiliate.
saya sendiri belajar bagaimana membuat ebook dari seorang internet marketer indonesia yang memang sudah terbukti dan terpercaya akan kualitas pembelajarannya, anda bisa melihatnya di sini

cara yang ke dua jika anda ingin tahu cara saya dalam mendapatkan uang dari internet adalah anda menjadi dropship atau reseller.

alur kerjanya sama seperti seorang affiliate cuma bedanya kita tidak di berikan link khusus, melainkan kita mengambil photo produk toko online yang menyediakan jasa dropship kemudian kita tawarkan ke teman - teman kita, baik teman facebook atau teman yang ada di kontak list bbm anda.

perhitungan komisi seorang dropship adalah kita bebas menentukan berapa komisi yang akan kita dapatkan, contohnya seperti ini :

harga sebuah baju dari toko online yang menyediakan jasa dropship adalah Rp. 100.000, terus saya tawarkan ke teman saya seharga Rp. 125.000 maka komisi yang akan kita dapat adalah Rp. 25000,-

enaknya jadi seorang dropship adalah kita tidak di pusingkan dengan pengemasan produk atau pengiriman produk, karena untuk masalah itu pihak toko online sendiri yang melakukannya.

jadi tugas kita adalah kita hanya memasarkan yang harganya sudah kita naikan untuk komisi kita dan usahakan terjadi penjualan. enak bukan ???

jika anda ingin belajar menjual produk di internet, anda bisa melihatnya di sini

itulah cara sederhana yang bisa anda lakukan sebagai seorang pemula yang ingin tahu cara mendapatkan uang dari internet.  belajarlah dari yang sudah terbukti dan bukan dari orang yang cuma mengandalkan teori.

oke, segitu dulu dari saya semoga artikel ini bermanfaat,
wassalam.



No comments:

Post a Comment