Monday 26 January 2015

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet


Sebenarnya bila kita cerdik, ada banyak sekali celah atau peluang tentang cara mendapatkan uang dari internet.

namun sayangnya tidak semua orang tahu bagaimana cara nya mendapatkan uang dari internet, dan apabila anda sudah tahu anda akan kehabisan kata - kata untuk menggambarkan kegembiraan anda.

saya sendiri selaku pedagang kaki online selalu penasaran akan cara cara baru yang makin hari makin terkejut setelah mengetahui para internet marketing bisa berpenghasilan 100 juta perbulan.

lho kok bisa ya ? tentu saja bisa karena mereka sudah tahu alur kerjanya dan mereka sudah menekuni dunia inernet marketing selama bertahun tahun.

modal utama yang harus anda punya jika ingin tahu cara mendapatkan uang dari internet adalah niat dan ketekunan.

tanpa niat dan ketekunan maka sehebat apapun guru internet anda dan sebagus apapun produk anda maka tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal.

perlu anda ketahui orang berjualan di internet itu ada beberapa macam yaitu ada yang berjualan informasi, ada juga yang berjualan jasa, dan yang paling populer adalah berjualan produk.

pertanyaan yang sering di ajukan khusus nya bagi pemula adalah, apa sih yang paling laku di pasar internet ? maka jawabannya semuanya bisa laku di internet. Kenapa karena pangsa pasarnya luas banget bahkan bisa ke seluruh dunia jika kita mau.

dalam hal ini saya hanya akan membahas tentang cara berjualan informasi dan produk.

orang berjualan informasi di internet biasa nya berbentuk e-book (electronic book). ebook ini berisikan file pdf, video tutorial, atau sofware.

lantas informasi seperti apa yang laku di internet ? jawabannya adalah informasi yang bertemakan "HOW TO".

CONTOH, ebook yang laku di pasar internet biasanya tentang solusi akan masalah orang dan kita tahu solusi tersebut maka kita mengemasnya dalam format pdf dan kita jual ke orang yang memang sedang membutuhkan solusi tersebut.

saya sendiri berjualan ebook tentang cara menjiid bagi pemula, karena dulu saya pernah menjadi praktisi penjilid, anda bisa melihat situs saya di www.carajilid.usahapasti.com dan juga saya membuat ebook tentang cara membuat kartu nama, anda bisa melihatnya di www.caramembuatkartunama.usahapasti.com

jadi intinya jika anda jika anda ingin berjualan produk informasi maka buatlah ebook yang bisa memecahkan masalah orang, dan jika anda ingin belajar bagaimana cara membuat ebook anda bisa belajar dari guru saya, klik di sini

bagian ke dua yang akan saya bahas di sini tentang bagimana cara mendapatkan uang dari internet adalah dengan cara berjualan produk fisik.

pertanyaan yang sama yang saya dapatkan dari teman saya adalah produk apa yang paling laris di internet, saya hanya tersenyum.

saran dari saya jika anda ingin berjualan produk fisik pilihlah produk yang spesifik. contohnya jika anda ingin berjualan baju maka coba lebih spesipik lagi contohnya jadi " baju batik garut" misalkan.

semakin spesifik maka situs anda akan menguasai kata kuci yang anda bidik.

ada beberapa cara yang mudah untuk anda lakukan jika ingin berjualan produk fisik, anda bisa menggunakan media sosial seperti facebook, twitter, ym. bing, google plus, forum dll..

kesimpulan dari semuanya jika anda ingin tahu cara mendapatkan uang dari internet adalah anda hanya perlu menguasai 3 hal berikut ini
  1. anda harus punya website, jika anda tidak bisa membuat website anda bayar saja orang untuk di buatkan website penjualan seperti yang anda inginkan.
  2. anda harus punya produk yang spesifik, jadi saran saya khusus nya bagi anda pemula cobalah kuasai dulu satu nice produk
  3. trafik yang datang ke situs anda. anda harus mau belajar SEO agar situs anda bisa memenangi persaingan di search engin.
 saya pun sedang belajar berjualan produk fisik, dan jika anda ingin belajar dari guru saya tentang berjualan produk fisik anda bisa melihatnya disini






sekian dulu artikel untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk anda. wassalam



No comments:

Post a Comment