Sunday 30 November 2014

Tutorial - Contoh Kartu Nama


By. www.caramembuatkartunama.usahapasti.com

Hai teman - teman kali ini saya ingin berbagi share dengan anda tentang contoh kartu nama.

Tidak bisa di pungkiri memang sebuah kartu nama masih sangat di butuhkan terutama oleh seorang pebisnis atau pengusaha.

kartu nama sendiri bisa  dikatakan sebagai media promosi tertarget karena biasanya seseorang akan memberikan kartu nama itu agar supaya si calon custemer atau pun prospek akan mengingat dan menyimpan data dari usaha atau pun jasa kita.

Saya sendiri sering membuat kartu nama pesenan orang, dan biasanya data yang terdiri di dalam sebuah kartu nama adalah sbb:
  1. Nama perusahaan
  2. Logo perusahaan
  3. Nama kita
  4. Photo
  5. Jabatan kita
  6. No tlp kita
  7. No tlp kantor
  8. Alamat perusahaan
contoh  gambar kartu nama yang menurut saya isinya lengkap :

Anda bisa lihat ? di contoh kartu nama tersebut terdapat data - data yang menggambarkan tentang data diri dari seseorang.

contoh kartu nama untuk bidang jasa :

anda bisa memadukan gambar jasa anda di tambah dengan logo perusahaan anda mungkin (jika ada) atau anda bisa juga memasang photo anda.

saya harap anda semua sudah menangkap isi dan tema yang saya maksud di atas ya...

Oke sekarang kita ke bahah untuk membuat kartu nama:

untuk bahan dasar pembuatan kartu nama memang banyak sekali, namun yang lebih umum adalah kartu nama yang berbahan kertas.
untuk kertas nya pun tidak sembarang kertas, dan saran saya untuk kartu nama berbahan kertas gunakanlah kertas jenis matte papper double inject papper 220gr.

kertas ini bisa di print bolak balik dengan tekstur halus lembut, dan bisa menyerap warna yang maksimal.

oke segitu dulu dari saya semoga bermanfaat, dan jika anda ingin belajar lebih jauh tentang cara membuat kartu nama langsung dari printer kita sendiri anda bisa belajar bersama saya di sini.

wassalam
Ardi H

No comments:

Post a Comment