Wednesday 26 November 2014

Keripik Cireng Gurih Dan Renyah

Hai sahabat semua, senng rasanya saya bisa memposting kembali di blog saya ini setelah sekian lama jarang posting di blog karena banyak kesibukan.

Kali ini saya ingin berbagi pengalaman dengan anda tentang sebuah tema makanan yaitu " Keripik Cireng "

Aha???  apa yang anda pikirkan dengan kata keripik cireng??? yap, benar sekali saat ini anak - anak bandung kembali berkreasi dan berinofasi dengan menciptakan sebuah produk makanan yaitu " keripik cireng ".

saat ini yang namanya cireng bisa di temukan di mana saja bukan cuma di bandung yang di kenal dengan wisata kulinernya tapi juga di kota - kota besar di indonesia hampir bisa di temukan  makanan yang namanya "cireng"

Jika biasanya cireng ini mempunyai tekstur yang lembek, atau ada juga cireng yang  di dalam berisikan daging atau bumbu kacang, yang bisa di santap dengan mengunakan sambal tomat, lain halnya dengan yang satu ini.

yah memang anak - anak bandung sangat pitar dalam berinovasi dalam masalah makanan, saya acungi jempol buat mereka.



"Keripik Cireng Gumujeung" di ciptakan oleh Kang Demi, sapaan akrabnya, setelah lulus kuliah orang lain sibuk mencari pekerjaan sedangkan kang Demi menciptakan sebuah inovasi baru dalam makanan ringan.

saat ini kang Demi memproduksi hampir 1000 bungkus per bulannya untuk memenuhi permintaan pasar dan juga mempekerjakan hampir 5 orang karyawan yang tiada lain adalah ibu - ibu rumah tangga semuanya, dan satu orang admin untuk menghandel orderan yang masuk.

dan untuk parian rasa keripik cireng gumujeung ini saat ini masih menyediakan tida parian rasa yaitu rasa keju, rasa balado, dan rasa original.

untuk ukuran kemasan memang saya harus acungi jempol  karena kurannya yang besar yaitu 150gr dengan harga yang super murah karena masih masa promo yaitu cuma Rp. 13.000,-

Bagi anda yang berminat ingin mencicipi cemilan baru ini anda bisa hubungi bagian admin yaitu saya sendiri :

Tlp. : 0822 7337 1845
Pin  : 23085BEC

 Jangan sungkan untuk bertanya, baik sms ataupun telephone, saya selaku admin akan melayani anda dengan senang hati.

Dan satu lagi. kenyamanan dan keamanan produk di garansi 100% jika produk yang di kirim ke tempat anda basi ataupun kadaluarsa. silahkan kembalikan produk yang basi/kadaluarsa dan ongkir akan kami ganti beserta jumlah uang yang telah anda bayar.

Oke sekian dulu dari saya, selamat mencicipi cemilan keripik cireng gumujeung ini

Nb. Jika anda ingi belajar berbisnis online yang terpercaya dan telah teruji profesioal silahkan klik disini dan simpan alamat situs nya, karena siapa tahu suatu saat anda akan membutuhkannya



No comments:

Post a Comment